Facebook, Buku Wajah atau Wajah Buku..?


..hari gini belum punya Facebook…? sebenarnya sih ndak apa-apa, itu kan selera dan hak masing-masing, mau buat atau tidak, siapa yang larang..!! lho koq..?

he..he..he…, oke, saya hanya ingin sampaikan, dengan pengalaman baru beberapa Minggu join di Facebook (user name: Mascottaria Purba), banyak hal positif yang saya dapatkan seperti : ..more…
– Menambah pengetahuan tentang; Linux, Robotik, Mikrokontroler, Komputer, dll
– Menambah teman dan kenalan dan teman alumni sekolahan doeloe.
– Informasi baru setiap saat
– Menambah informasi seputar Agama, ini yang pasti..!
– dll…yang bermanfaat..,
kenapa..? karena kalau di tangan yang salah atau motivasi yang salah, jangankan facebook, apapun akan salah akhirnya..tul nggak..?

Ada yang masih belum bisa buat facebook..? jangan sungkan, kita sharing di sini.

oce itu dulu, semoga bermanfaat..!!

Ditulis dalam Komputer. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Facebook, Buku Wajah atau Wajah Buku..?”

  1. kaitokid724 Says:

    Bro, join dan populerkan artikel di blog anda http://www.infogue.com

    http://web-2-0.infogue.com/facebook_itu_buku_wajah_atau_wajah_buku_

  2. Windu Says:

    Wah, udah hampir 6 bulan ini aq fesbukan. Sampai lupa update blog.

  3. primanandana Says:

    wa….. saya baru bikin akun di facebook niy..
    Itu pun atas desakan teman saya.
    saya tidak tahu akan saya apakan facebook saya…. (“^^)
    Kasih tau keuntungan berfesbukan dooong

  4. ikpp Says:

    @primanandana : sama dengan situs pertemanan yg laen, jadi banyak teman, mau promosi bisa, cari teman waktu esde juga mungkin dapat, dan buanyak lagi..! oce..!?


Tinggalkan Balasan

