Ruangan Impian…!!


Dari websitenya : Hebel, dapat informasi, katanya kalau kita buat artikel tentang ruangan impian bakal dapat hadiah.., siapa yang nolak..?!
Ini dia link promonya :

well, menurut gambaran dan angan-angan saya, sepertinya tidak muluk-muluk,
jika emang Tuhan berkenan memberikan rejeki dalam bentuk hadiah melalui Hebel, maka pertama-tama saya akan rancang untuk :
– Ruang Keluarga
Di ruangan ini, semua anggota keluarga saya baik yang ada dirumah maupun untuk keluarga dari jauh, akan berkumpul dan saling berbagi cerita di ruangan ini, biasanya akan ada tawa dan air mata juga lho…sangat dramatis memang, tapi semuanya itu membuat hubungan emosional keluarga kita semakin akrab.
Di samping itu, ruang keluarga juga bisa untuk menonton televisi bersama-sama sampai ngantuk dan tidur di tempat kalau tidak lagi musin hujan, kalau musin hujan ya tidur di kamar aja..he..he..kan dingin di luar.

– Ruang Belajar dan Perpustakaan Mini
Ini adalah benar-benar impian saya, membuat satu ruangan khusus untuk belajar dan perpustakaan tempat mengasah dan memperluar wawasan ilmu pengetahuan, baik pengetahuan umum khususnya juga pengetahuan akan Kuasa Tuhan (Rohani), sepertinya kalau ruangannya tersendiri akan memberikan suasana yang sangat mendukung.
Bagi anak-anak saya, akan saya buat rak buku dan meja tersendiri di ruangan itu, sehingga untuk meja dan rak buku-buku saya yang seabrek berserakan (maklum tidak ada tempatnya) bisa tertata dengan rapi, wahh, pasti menyenangkan.., terus bisa juga untuk koleksi buku masak-memasak dan keterampilan keluarga untuk istri, dan kalau ada teman istri yang datang, tidak usah ngerumpi yang lain-lain tapi bisa langsung ke ruang pustaka, cari resep masakan terbaru atau yang belum pernah di coba..,mantap.

– Ruang Labor pribadi
Saya memang bukan spesialis, tapi berandai-andai punya lab sendiri di ruangan tersendiri. Sekarang ada satu ruangan di rumah saya dulunya sih rencananya untuk lab kecil-kecilan, tapi sekarang jadinya gudang semua barang ada disana termasuk peralatan instrument untuk experiment proyek mikrokontroler dan robotik saya, dan karena semrawut, jadinya tidak tertarik untuk melanjutkan proyek itu dengan serius, kadang-kadang aja.
Andai ada kesempatan punya lab sendiri, saya bisa cicil dari gaji bulanan untuk isi peralatan experiment mikro saya, sebab saya yakin kalau ruangannya khusus, maka hasilnya bisa lebih maksimal.

Sampai sekarang, masih itu yang terfikir, dan menurut hemat saya, Hebel dapat mewujudkannya untuk mengabulkan mimpi saya dan keluarga saya menjadi kenyataan.

Terima kasih, untuk kesempatan ini, jadinya terbuka kembali memori lama karena diberikan kesempatan seperti ini.

Tinggalkan Balasan

