Kecelakaan di Perawang, Mati Muda.., Simpati..!


Pagi…!!
memang, pagi-pagi begini enaknya cerita yang asik-asik ya..!!
tapi,..biasanya, kita, kalau sudah liat orang kecelakaan atau Meninggal, maka kita jadi ciut dan lebih hati-hati….ah teori.

BUktinya pagi ini saja, dua orang sudah menyetor 50% nyawanya kepada jalan raya, satu oknum PNS, ibu-ibu lagi, diperempatan lampu merah, eh…udah tau lampu merah, nyerobot teruss…, ck..ck..ck.., ingat suami dan anak-anak bu Guru..!!, eh, baru berselang beberapa detik, ada lagi oknum karyawan nyerobot lagi, wusss….goncengan lagi.., edaan…, pada nekat semua orang pagi ini ya…! (membatin).

Ya udah, teruskan jalan naik motor mau kerja abis antar anak sekolahan., syukurlah, sampai juga dengan selamat (bukan bersama si selamat..he..he..), di tempat kerja.

Baru dapat info dari teman, dan ditunjukkin sekalian gambarnya, kemarin, sekira jam 6 sore, terjadi kecelakaan di depan terminal km-6 perawang, yang mengakibatkan dua korban, seorang anak gadis dan adik lelakinya yang masih kecil, sekira esempe lah.
Dari fotonya (sorry ndak ditampilkan,…!!) salah satu mata dari si adik tersebut sangat memperihatinkan, tidak disangka ternyata harus pergi pada usia masih sangat muda seperti itu.., sementara si kakak, pada salah satu tulang kering cukup parah.., tidak kebayang bagaimana orang tuanya akan menerima kenyataan ini..!!

Ini hanyalah satu gambaran kejadian di masyarakat kita yang kalau kita tanyakan, kadang dijawab dengan, sudah takdir, de el el…, yang sesungguhnya kita juga tahu kalau kita dapat menghindarinya.., paling tidak, tidak sampai korban nyawa, ya…misalnya, pakai pengaman yang standard, memperhatikan keadaan jalan, traffic atau kemacetan yang ada, dst.

Bagaimanapun, kita perihatin dan simpati dengan keluarga yang ditinggalkan beliau, dan meskipun kita tidak mengenalnya, kita hanya dapat mengirimkan doa kepada Yang Kuasa, semoga Keluarga dapat tabah, dan kejadiaan ini dapat memberikan pelajaran dan hikmah bagi kita semua…!!

JBU.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: