Awas,hati-hati Telephone Hitam..!


Kata Hitam ganti aja dengan misalnya ; gelap, ilegal, bajakan, pengganggu kenyaman, kurang kerjaan, atau apalah..intinya, sekedar mau sharing buat rekan-rekan yang mungkin juga sudah merasakan dapat telehphone dari oknum yang ngaku dari Kepolisian atau Brimob, atau aparat Keamanan lainnya dan ujung-ujung minta kirim Pulsa lah, minta kirim uang lah, dan lainnya sampai berbau mistik segala. Buktinya jika memang keluarga atau kenalan, ketika kita matikan/putuskan komunikasi, ….ditunggu-tunggu, toh tidak ada telephone lagi, astaga…!

Kenapa saya posting artikel ini..? karena saya cukup terganggu dengan beberapa hari terakhir ini dapat telephone yang “un-identified” alias nomer baru yang ngaku-ngakunya sebagai aparat keamanan dan lain-lain dengan logat yang sepertinya dipaksakan seperti aparat penegak hukum, kok bisa..?

Secara sederhana kami berfikir, mungkin karena susah cari duit, atau penghuni dunia ini sudah terlalu banyak, dan lainnya, menurut anda bagaimana..?
Kami merasa sangat perlu semua orang mengetahui jenis-jenis kegiatan kewaspadaan seperti ini supaya tidak terjebak kepada berbagai jenis penipuan apapun bentuknya.

Kami mengajak kita untuk lebih berhati-hati dan jika berkenan silahkan sharing pengalaman di sini atau di media lainnya sehingga rekan-rekan kita yang belum tahu dapat mengambil pengalaman dari kejadian tersebut.

Semoga bermanfaat, Terima kasih..!

2 Tanggapan to “Awas,hati-hati Telephone Hitam..!”

  1. bengkelrawarawa Says:

    bener tu.
    mungkin karena di jaman sekarang dah susah cari duit.

    • ikpp Says:

      @wawan: ..hmmm, mungkin juga, tapi itu tidak jadi alasan kan..? oke, trims komentarnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: