Kebaktian – HUT Permata GBKP ke-62 dan Lebaran di Pekanbaru


Salam Sukses,

Hari Minggu kemarin, bersama keluarga, ke kota Pekanbaru. Pengalaman pertama dari jalur yang lebih singkat, melintasi perkebunan Sawit milik Perusahaan PT.S***, terasa sangat menguntungkan, selain menambah wawasan lokasi yang dilewati, juga menghemat waktu perjalanan selisih kira-kira 1 Jam dari jalur luar yang memutaar.

Di Pekanbaru, mengikuti Kebaktian di Rg. GBKP Pekanbaru Jl.Melayu, menerima pencerahan untuk kebutuhan Rohani yang sudah “dijajal” dunia ini selama sepekan yang lalu dengan Thema yang sangat Menarik ;” Ersada ibas Kinierbagen = Bersatu di dalam Perbedaan “, Pertua Tarigan, yang memberikan khotbah dengan bersemangat, mengajak Jemaat untuk melihat sisi baik dari semua perbedaan yang ada pada setiap individu, keluarga, jemaat, bahkan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Pada akhir Kebaktian, untuk memperingati HUT Permata GBKP ke-62, diadakan acara potong kue dan tiup lilin oleh Pengurus Baru dan mantan Pengurusnya.

Saya sebagai saksi dari Peristiwa ini, hanya teringat untuk memberikan ucapan via SMS kepada Permata Rg.GBKP Perawang Selamat Ulang Tahun Permata ke-62.

Usai kebaktian, mengunjungi sanak saudara yang merayakan Lebaran di daerah Rumbai, tidak terasa sampai sore hari, harus kembali ke rumah, kali ini melewati jalur jalan raya, pertimbangan keselamatan keluarga.., Puji Tuhan, jam 7 kurang 1/4 malam sudah sampai di rumah, maklum tetangga banyak yang pulkan lebaran, sekaligus jaga-jaga lingkungan…, indahnya Damai..!!

Okelah, itu dulu cerita pengalaman untuk share hari ini, mudah-mudahan semua berarti dengan pengertian dan kebijaksanaan…!!

Tuhan kiranya memberkati..! Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: