Motorku Sayang, Motorku Malang, Gara-Gara Bensin Menghilang..!


Salam Sukses,
Apa jadinya..? kalau punya sepeda motor, punya uang untuk beli BBM, tapi BBM yang mau dibeli tidak ada di SPBU ataupun di pinggiran jalan yang biasanya sudah dengan sabar menanti konsumen mampir di sana..?

Hari Jumat kemarin berangkat ke kota Pekanbaru, tanki masih full, hanya setelah sampai di pekanbaru, harus isi BBM, tapi di SPBU yang mau disinggahi, ternyata stock kosong (kecewa-1), sampai malam harinya, dicoba isi minyak di daerah Panam jl.Garuda Sakti, untunglah ada BBM meskipun lumayan lama antri, Puji Tuhan, akhirnya bisa sedikit lega.
Melewati jalan Panam, kaget juga, ternyata ada SPBU di sana dekat UNRI tidak ada stock, untung saja udah ngisi minyak.
Pulang ke rumah, tidak kefikir isi minyak di Minas walaupun istirahat di sana beberapa saat. Hingga hari Minggunya, terlihat jelas, SPBU dekat rumah, stock kosong dari pagi sampai malam, bahkan ke esokan harinya (hari ini, senin, 07-03-2011), sepanjang jalan menuju tempat kerja, tidak ada kami lihat satupun penjual minyak eceran.

Benarlah informasi yang kami dengar tadi malam via radio RRI, ada penepon dari salah satu daerah riau, kelangkaan BBM ini ternyata melanda Riau, cuma sampai kapan.., belum tau dan mudah-mudahan dapat informasi resmi.

Pertamina, adalah Perusahaan Minyak Nasional, yang setau kita adalah beberapa Perusahaannya ada di Riau, diharapkan, kelangkaan ini tidak berlarut-larut terlalu lama, kenyataan yang ada di masyarakat (minimal yang kami lihat), cukup memprihatinkan, bahkan setiap ada pertemuan, topiknya ya itu-itu juga…BBM susah nyarinya, harga minyak eceran mahal, antri panjang, naik sepeda supaya hemat BBM, dan seterusnya……….

Adakah hikmah yang bisa kita tarik dari kejadian ini..?

Selamat bekerja..!

Ditulis dalam Pekanbaru Riau, Pekerjaan, Perawang Riau, Sepeda Motor. Komentar Dinonaktifkan pada Motorku Sayang, Motorku Malang, Gara-Gara Bensin Menghilang..!
%d blogger menyukai ini: